Jumat, 11 November 2016

Toyota Corolla Terbaru Mejeng Amrik

harga corolla bekas 2013

Publik Amerika akhirnya dapat menyaksikan secara langsung kehadiran generasi terbaru dari Toyota Corolla.. Rasa keingin tahuan yang besar dari para penggemar sedan legendaris asal Jepang tersebut akhirnya terjawab setelah sang produsen melansir secara resmi andalannya tersebut awal Juni lalu. Dari tampilannya terlihat bila model ini terinspirasi dari prototype Furia yang sempat mejeng di arena Detroit Motor Show Januari 2013 lalu.


Konsep sporty seperti Toyota Fortuner jelas diaplikasikan pada generasi kesebelas ini. Dengan bentuk eksterior yang lebih aerodinamis namun tetap trendy. Selain itu All New Toyota Corolla versi Amrik tersebut terlihat lebih besar dan kokoh dengan demikian sedan ini diyakini sangat sesuai untuk masyarakat negara paman sam tersebut yang memang menyukai kendaraan yang berotot namun tetap stylish. Hal ini tentu saja berbeda dengan apa yang terjadi di Indonesia dimana produk MPV (Multi-Purpose Vehicle) seperti Toyota Avanza mendominasi penjualan. Tak heran jika pihak PT Toyota Astra Motor melalui Auto2000 yang juga dikenal sebagai dealer ternama mobil Toyota terus memaksa untuk melakukan promo mobil Avanza dengan berbagai bentuk promosi.

Dimensi mobil ini sendiri berukuran panjang 4.639 m, tinggi 1.766 m serta lebarnya adalah 1,455 m. Dengan ukuran tersebut maka model terbaru ini 99 mm lebih panjang dan lebih lebar 66 mm namun tingginya dipangkas hingga 10 mm lebih rendah dibanding generasi lawasnya. Jarak antar sumbu roda dibuat lebih panjang sekitar 100 mm yang mejadikan jarak penumpang belakang bertambah sekitar 10 cm.

Nampaknya variant anyar ini menargetkan konsumen dari kaum muda, terlihat dari eksterior Toyota Corolla yang ekspresif. Setiap lekukan mobil layaknya dipahat serta mengalir kesetiap permukaannya memberikan siluet kendaraan yang atletis. Headlamp dengan LED dibuat mengikuti bentuk meruncing yang ingin ditonjolkan pada tampilan depan kendaraan.

Didalam interiornya, selain ruang yang lebih lapang, kenyamanan juga kian terasa berkat penggunaan material sof tec yang membungkus setiap kursi serta trim. Multi Information Display dengan odomter, fuel concumption, jarak tempuh serta kecepatan didesain begitu modern dan futuristik.


Ditawarkan dalam tiga pilihan type L, LE dan S dengan pilihan mesin 2 ZR FE 1800 cc yang bertenaga hingga 98 Kw serta 2 ZR FAE 1800 cc dengan power maksimal mencapai 104 Kw. Belum diketahui berapakah harga mobil Corolla terbaru ini serta apakah versi ini akan masuk ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar