Jumat, 11 November 2016

All New Toyota Yaris Tampil Lebih Trendy


Meneruskan tongkat estafet sebagai hatchback paling diminati di tanah air, All New Toyota Yaris yang mengusung tagline FunAgressive diluncurkan, tepatnya pada 14 Maret 2012 yang baru lalu. Kehadiran citycar ini untuk melengkapi line up terdahulu yang merupakan penguasa pasar kendaraan kompak terutama di perkotaan. Masih tetap dengan konsep mobil stylish yang lincah dan irit, kehadiran Yaris generasi terbaru membuat Toyota optimis akan mengambil 30 persen market kendaraan hatchback di Indonesia.


Sebagaimana pendahulunya, All New Toyota Yaris 2012 ini pun masih mengandalkan performa yang handal namun irit BBM dipadu dengan tampilan yang sporty serta kelincahan bermanuver, yang kesemuanya sangat memenuhi syarta sebagai kendaraan kota bagi kawula muda yang dinamis dan aktif. Beberapa perubahan yang dilakukan semakin membuat tampilannya segar dan elegan,  terlebih untuk facelift kali ini, produsen otomotif asal Jepang tersebut juga melakukan riset yang mendalam dengan melibatkan komunitas pecinta setia Yaris di tanah air.

Tampilan yang fresh dari Yaris terbaru ini langsung terasa pada bumper depan serta belakang yang lebih sporty, untuk type E dan S juga ditambah dengan Aeromudg serta sentuhan  manis pada foglamp. Begitupun dengan lampu kombinasi dibelakang yang memakai LED, selain menambah elegan tampak belakang mobil ini, juga berguna menjadikan pencahayaan yang lebih baik. Untuk varian teratasnya, yaitu TRD Sportivo, spoiler belakang dibuat lebih besar menjadikan tampak layaknya mobil sport mewah Eropa. Type ini kini pun hadir dengan pilihan warna yang lebih lengkap tak lagi hanya putih seperti TRD Sportivo sebelumnya.

Interior dalam tampak lebih elegan dengan flat bottom design atau desain bagian bawah yang rata pada kemudi, kemudi pun dilapis bahan kulit berkombinasi warna merah yang agresif dan juga mewah. Pada type tertentu terdapat fungsi Smart System, yaitu sebuah fitur dimana menghidupkan dan mematikan kendaraan cukup hanya dengan menekan tombol serta adnya fitur sensor parkir yang membantu pengemudi untuk mundur dan memarkirkan mobilnya.


Tak salah bila generasi baru dari klan Yaris ini begitu ditunggu, dengan kebesaran nama yang menyertainya serta jaminan kepuasan berkendara tingkat tinggi, selebritis muda urban sekelas Sandra Dewi pun tak ragu memilih Yaris sebagai kendaraan favoritnya untuk berakhir pekan.  Maka kini generasi serta konsumen berjiwa muda yang sudah tak sabar untuk memiliki varian terbaru dari hatchback unggulan ini dapat segera mendapatkan All New Toyota Yaris di seluruh dealer resmi Toyota, dapatkan juga promo serta fasilitas paket kredit Toyota yang mudah dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar