Jumat, 21 April 2017

Ide Produksi Yaris Terinspirasi Desain Sepatu

Toyota yaris pink and blue

Anda pasti sangat familiar dengan Toyota Yaris yang merupakan salah satu line-up terlaris dan terpopuler dari manufaktur terkemuka asal negeri sakura tersebut. Salah satu compact hatchback legendaris ini memang telah memukau banyak kalangan pecinta otomotif di seluruh dunia berkat desainnya yang selalu khas dan selalu mewakili trend serta ekspektasi kaum muda dari setiap generasinya.


Lalu tentu banyak yang bertanya tanya darimanakah sang produsen maupun team design mereka mendapatkan inspirasi mengenai konsep dari bentuk eksterior yang diklaim menjadi salah satu keunggulan hatchback tersebut. Tentu saja untuk memberikan sebuah model kendaraan yang selalu up to date dengan perkembangan zaman, Toyota selalu menyerap influence dari berbagai sumber yang dipandang mewakili semangat dari line up mereka yang satu ini dan tentu saja harus memenuhi unsur estetika dan aerodinamika sebuah mobil modern.

Seperti yang terjadi baru baru ini, dalam rangka memperingati satu dekade berdirinya Netz Shop, pihak pricipal Toyota Motor Corp dengan bekerjasama dengan salah satu produsen sepatu terkemuka didunia yakni New Balance mencoba menghadirkan variant khusus dari mobil yang memiliki nama lain Vitz tersebut dalam bentuk yang cukup radikal namun fashionable.

Tema yang terbilang sangat revolusioner tersebut ternyata berhasil diaplikasikan oleh kedua perusahaan terkemuka dalam bidangnya masing masing tersebut dalam bentuk sebuah kendaraan kompak modern yang atraktif, dinamis dan energik sesuai dengans emangat kaum muda masa kini yang coba diwakili oleh kedua brand tersebut.

Dari eksteriornya, terlihat bila tampilan funagressive dengan konsep keen look yang diusung All New Yaris dengan memilih model sepatu pemenang cushioning and smooth award dari New Balance yakni Fresh Foam M980 W980 sebagai kolaborasinya. Lekuk manis dan garis tegas pada body kendaraan kian segar dengan perpaduan dual tone color yakni Pink dan Biru Muda plus aksentuasi strip stylish pada sisi samping kendaraan.

Untuk bagian interior, TMC dan New Balance pun tak ragu untuk ragam corak yang cenderung kontras namun dipadukan dengan sangat apik hingga memberikan nuansa berbeda yang lebih segar dan berani. Warna dark elegant yang menjadi simbol dari All New terlihat serasi dengan sentuhan orange, merah jambu, biru atau ungu yang menghiasi seat, trim, steering wheel hingga dashboard kabin. Bagi yang ingin menyaksikannya secara langsung, tidak usah khawatir, karena Toyota berencana untuk memboyong edisi spesial ini pada event event bergengis yang akan mereka ikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar